Allah Ta’ala berfirman: {إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ }الحجر9

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.

Ayat ini sangat jelas menunjukkan bahwa Allah -subhanahu taala- menjamin kemurnian Al-Quran dan kesempurnaannya sebagaimana diturunkan kepada Nabi Muhammad -Shalallahu alihi wasallam-, karena Allah ta’ala sebagai penjaga dan yang memeliharanya.

Mari kita lihat apa yang dikatakan oleh orang-orang syiah tentang Al-Quran….

14 

Adnan Al-Bahrani berkata: Kesimpulannya bahwa kabar-kabar (riwayat-riwayat) dari  Ahlul bait sangatlah banyak, bahkan bisa dikatakan mutawatir yang mengatakan  bahwa Al-Quran yang ada pada kita bukanlah Al-Quran secara sempurna sebagaimana yang diturunkan kepada Nabi Muhammad -shalallahu alaihi wasallam-. Akan tetapi terdapat pada Al-Quran  apa yang menyelisihi apa yang diwahyukan oleh Allah -subhanahu wata’ala-  serta terjadi tahrif dan perubahan padanya.

Dan telah dihapus sesuatu yang banyak dari Al-Quran, di antara yang dihapus  adalah nama Ali -alaihissalam- dari banyak tempat padanya, begitu juga lafadz “ali muhammad” (keluarga Muhammad) -alaihimussalam-, nama-nama kaum munafikin dan yang lain-lain.

Dan Al-Quran sekarang tidak sesuai dengan urutan yang diridhoi oleh Allah dan Rasulullah -shalallahu alaihi wasallam- sebagaimana yang dikatakan pada tafsir Ali bin Ibrahim (As-Sayyid Adnan Al-Bahrani, masyariqus syumu’ ad-durriyah, cetakan Al-Maktabah Al-Adnaniyah, Bahrain. Lihat fotonya di atas…!)  

Iklan